Terlihat Kompak Bhabinkamtibmas Polsek Kotabaru Bersama Babinsa Sambangi Sekolah

Karawang – Eksposekriminal.com – Dalam rangka menjalin silaturahmi antara sekolah dengan pihak kepolisian setempat, Bhabinkamtibmas Polsek Kotabary Polres Karawang, Bripka Deni Kurniawan melaksanakan kegiatan sambang di SMA Negeri 1 Cikampek Desa Jomin Barat Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang. Jumat, (29/09/2023).

Disaat sambang, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa bertemu dengan guru dan staf kesiswaan di Sekolah tersebut, kemudian berbincang–bincang dan tak lupa menyampaikan pesan kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menyampaikan himbauan kepada guru agar lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak didiknya pada saat jam pelajaran maupun saat jam istirahat, terutama bagi pelajar yang sering membolos. Hal ini dilakukan untuk mencegah terpengaruh oleh kenakalan remaja.

“Diharapkan, kerja sama yang baik antara pihak sekolah dengan Polsek Sukahaji dapat menekan kenakalan di kalangan siswa, seperti suka membolos serta pihak sekolah agar segera memberikan informasi lebih cepat apabila terjadi gangguan kamtibmas mengenai pelajar di sekolah tersebut.” Pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Karawang Akbp H. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan,S.H. mengatakan bahwa, kegiatan yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa tersebut bertujuan untuk mencegah kenakalan remaja serta agar para remaja tidak terjerumus ke dalam hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkas Iptu Suherlan

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP H Wirdhanto Hadicaksono

Baca Juga :  Pelayanan Masyarakat Sore Hari Polsek Gedebage

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *