Tim Polres Sukabumi Dipimpin Kompol Cahyadi Menilai Lomba Sat Kamling Dalam Rangka Rangakaian Hut Bhayakarangkara

Sukabumi – Polsek Cidahu_Berlokasi di Desa Girijaya Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi, Tim penilai Polres Sukabumi yang dipimpin Kabagren Kompol Cahyadi menilai Sat Kamling Polsek Cidahu. Kamis (15/06/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabagren Polres Sukabumi Kompol Cahyadi Kanit Gakkum Polres Sukabumi Ipda M.Y.Fajar, Aipda Muyadi dan Bripda Abhimanyu Kades Girijaya,Babinsa Girijaya Serta Kapolsek Cidahu diwakili Kanit Binmas beserta Anggota Polsek Cidahu.

Kapolres Sukabumi Akbp Marully Pardede SH,SIK,MH “AA DEDE”  melalui Kapolsek Cidahu IPTU A.Suryana,B, SH mengatakan kegiatan penilaian Satkamling oleh Polres Sukabumi tersebut dilaksanakan merupakan bagian dari rangkaian menyambut HUT Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 dengan tujuan untuk membangun sinergitas Polri dan masyarakat dalam memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar sebagai upaya pencegahan dini dari gangguan Kamtibmas melalui adanya Pos Satkamling di lingkungan masyarakat.

” ini merupakan upaya memberdayakan masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dilingkungan masing-masing olehnya perlu dilakukan penilaian sebagai tolak ukur keberhasilan adanya Pos Satkamling” ujarnya.

Ia menambahkan dalam kegiatan Tim Penilai Polres Sukabumi tersebut ada beberapa aspek yang akan di lakukan penilaian dalam kegiatan tersebut diantaranya Penjagaan Poskamling, Cara Patroli, mengecek kelengkapan, pembagian jaga piket dalam mengantisipasi terjadi Bencana Alam baik kebakaran,hujan lebat maupun angin kencang.

” Alhamdulillah dengan dihadiri aparat desa dan masyarakat Girijaya, kegiatan ini berjalan dengan aman dan baik dan semoga SatKamling di desa ini mendapat nilai yang baik pula” tutup Kapolsek Cidahu
(Red)

Baca Juga :  Kapolsek Pedes Akp Marsad Ajak Ciptakan Keamanan Di Tengah Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *