Tingkatkan Kinerja Anggota, Kanit Reskrim Polsek Cileunyi Gelar Anev Mingguan

Eksposekriminal.com – Cileunyi – Kanit Reskrim Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar IPTU Asep Ahmad Nuron, S.H. pimpin langsung rapat Analisa dan evaluasi (Anev) guna membahas pelaksanaan tugas dan rencana kegiatan harian, mingguan dan bulanan serta laporan hasil gelar perkara dan administrasi personil. Selasa (10/10/2023)

Kegiatan tersebut di gelar di Ruang Unit Reskrim Polsek Cileunyi dengan dihadiri oleh Waka Polsek Cileunyi AKP Saep Balya dan juga Anggota Reskrim.

Dalam era pelayanan yang prima dengan sistem elektronik secara online sehingga perlu dilakukan anev mingguan guna menyampaikan hal-hal yang menjadi trend mingguan sehingga perlu di antisipasi.

Dalam kegiatan kegiatan saat ini kembali ditegaskan oleh Kanit Reskrim Polsek Cileunyi bahwa kasus-kasus yang menjadi tunggakan diberikan kepastian hukum agar tidak menjadi bumerang atau masalah baru dalam penanganannya.

Kemudian Kanit Reskrim Polsek Cileunyi mengatakan bahwa di era digitalisasi seperti saat ini semua kasus bisa di akses lewat EMP (Elektronik Management Penyidikan) sehingga perlu ada giat baru atau metode-metode baru dalam penanganan perkara serta wajib update EMP. Dan anggaran sudah bisa diserap dengan syarat kasus yang di tangani harus di input d EMP terlebih dahulu baru bisa di serap.” ucap Kanit Reskrim

Selanjutnya Kenit Reskrim Polsek Cileunyi menegaskan, kegiatan anev bersama Personel reskrim sebagai wadah mengulas hal-hal yang sudah dilakukan dalam satu minggu dan yang harus dilakukan untuk menangani perkara.

Saat itu dalam pelaksanaan Anev, Kanit Reskrim Polsek Cileunyi memberikan arahan kepada seluruh Panit dan anggota yang hadir.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H., mengatakan, anev Mingguan ini memang rutin dilaksanakan.

Baca Juga :  Ajak Warga Memerangi Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Bersama Babinsa Beri Himbauan Kepada Warga

“Kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja anggota supaya kedepannya dapat bertugas lebih baik lagi,” ucap Kompol Suharto, S.H.

Masih kata Suharto, Anev yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin setiap minggunya dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama seminggu,” katanya

“Terimakasih kepada anggota yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan berharap agar kedepannya dalam menjalankan tugasnya lebih baik lagi.” Tandas Kompol Suharto, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *