Unit Lantas Polsek Pagaden Giat Protap Gatur Sore dalam Rangka Antisipasi Kemacetan Arus Lalulintas

SUBANG –Eksposkriminal.com // Unit Lantas Polsek Pagaden Polres Subang Polda Jabar melaksanakan kegiatan protap gatur sore di Pertigaan Kapek, Kecamatan Pagaden, Kab. Subang. Rabu (24/05/2023)

Kegiatan yang dilakukan Unit Lalu Lintas Polsek Pagaden atas perintah dari Kapolsek Pagaden Kompol H. UNDANG SUDRAJAT dan petujuk dari Kapolres Subang AKBP SUMARNI, S.I.K., S.H., M.H

Kompol H. Undang Sudrajat mengatakan Unit Lalu Lintas Polsek pagaden melaksanakan kegiatan protap gatur sore demi kelancaran arus lalulintas dan kenyamanan warga masyarakat antisipasi kemacetan lalulintas masyarakat yang pulang bekerja atau beraktivitas di wilayah hukum Polsek pagaden .

Selain itu, lanjutnya, agar kemacetan di wilayah hukum Polsek pagaden dapat terurai dan masyarakat pengguna jalan nyaman dalam melaksanakan kegiatan sehari hari

“Semoga yang dilakukan Unit Lalu Lintas Polsek Pagaden secara humanis dan dalam situasi pengaturan arus lalulintas dapat semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat,” harapannya.
(Red)

Baca Juga :  Antisipasi Kamtibmas, Polsek Tempuran Giat Patroli KRYD Ke Pertokoan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *