Unit QR Samapta Polsek Sumur Bandung Laksanakan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas malam Hari.

Bandung – Eksposekriminal.com – Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Sumur Bandung – Dalam rangka upaya untuk wujudkan situasi Kamtibmas kondusif di malam hari, Personil Unit QR Samapta Polsek Sumur Bandung laksanakan kegiatan Patroli. (Kamis,15/06/2023).

Dalam kegiatan tersebut Personil menyisir lokasi yang memiliki potensi kerawanan tindak kriminal C3 (Curat, Curas dan Curanmor) diantaranya lokasi objek vital, Lokasi ATM, Kantor Perbankan, SPBU, pusat perbelanjaan (pasar/pertokoan), tempat hiburan malam, maupun di wilayah perumahan dan pemukiman yang berada diwilayah hukum Polsek Sumur Bandung.

Personil juga melaksanakan sambang ke Pos Keamanan di lokasi objek vital maupun Pos Satkamling di wilayah perumahan / pemukiman, memberikan himbauan kepada Petugas Security dan Linmas yang bertugas jaga agar selalu waspada dan meningkatkan pengamanan di wilayah tugas masing-masing, cepat tanggap apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan dan segera melaporkan kepada Kepolisian apabila terjadi situasi yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Selain untuk mencegah tindak kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya, kegiatan Patroli tersebut juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Bandung Kota, 15 Juni 2023
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han

Baca Juga :  Operasi Prekat Razia Miras di toko-toko Jamu di wilayah Pasar Cibuaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *