UPAYA BHABINKAMTIBMAS POLSEK KALIBUNDER DALAM MENCIPTAKAN KEDAMAIAN

Sukabumi – Eksposkriminal.com // Kalibunder – Bhabinkamtibmas Desa Cimahpar BRIPKA TAUFIK GINANJAR melaksanakan Giat Anjangsana/Silahturahmi/Door to Door System dengan masyarakat Kp. Puncak Manggah Rt. 004/001 Desa Cimahpar Kec.Kalibunder Kab. Sukabumi, Rabu (24/05/2023).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

IPTU TAUFICK HADIAN, S.IP melalui BRIPKA TAUFIK menyampaikan Progam Bpk. Kapolres Sukabumi AKBP. MARULY PARDEDE S.H., S.I.K., M.H. yaitu Aa Dede (Agamis, Aman, Dedikasi, Empaty, Damai, Efektif dan Efisien) dengan tujuan untuk mengingatkan bahwa polri itu selalu ada, dan siap menampung segala bentuk curhatan, masukan serta saran dari masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Cimahpar memanfaatkan giat ini untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar mengaktifkan kembali giat siskamling untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan seperti pencurian ranmor, hewan, dan barang berharga lainnya.

Ia juga meminta masyarakat berperan aktif dalam menjaga keamanan serta kenyamanan di lingkungan masing-masing. “Semua masyarakat harus mempunyai minimal satu nomor telepon pihak kepolisian agar jika ada yang melihat ataupun terjadinya tindak kejahatan agar segera melaporkan hal tersebut ke Bhabinkamtibmas atau langsung mendatangi kantor Polisi terdekat, bisa juga menghubungi melalui call center 110”.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menambah kedekatan serta mempererat tali silatuhrahmi antara masyarakat Desa Cimahpar dengan pihak kepolisian Sektor Kalibunder, kami akan selalu siap melayani dan melindungi keamanan serta kenyamanan masyarakat” tambahnya.
(Red)

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Bungursari Terus lakukan Sambang Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *