AKTIFITAS MASYARAKAT PENGGUNA JALAN DI PAGI HARI TERLIHAT MENINGKAT,DENGAN SIGAP PERSONIL POLSEK BANJARAN LAKSANAKAN PENGAMANAN DAN PENGATURAN ARUS LALIN

Eksposekriminal.com – Banjaran- Personel Lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung Sigap melaksanakan kegiatan pemantauan lalu lintas di persimpangan dan lokasi rawan kepadatan guna memberikan pengamanan sekaligus mengatur arus lalu-lintas masyarakat yang akan mulai beraktifitas dan pengguna jalan yang lainnya. jumat (20/10/2023) pagi.

Kepadatan arus lalu lintas mulai meningkat dipagi hari karena semua pengguna jalan secara bersamaan memakai jalan untuk beraktifitas, mulai dari pegawai, anak sekolah, karyawan berangkat ke kantor, warga masyarakat akan ke pasar dan lain-lain, yang semua orang akan melakukan aktifitasnya dimulai pada pagi hari.ucap Kanit Lantas Polsek Banjaran Iptu saeful Aksan.

Di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan Pengamanan pagi ini dilaksanakan secara rutin setiap pagi hari, hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi kerawanan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, serta mengatur kelancaran arus lalu-lintas dengan harapan para pengguna jalan akan selamat dan tidak terlambat sampai tujuan.ujarnya.

Lanjut menambahkan“Kegiatan pengamanan pagi dengan mengatur arus lalu lintas merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat, sesuai dengan tugas pokok kepolisian yaitu Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” jelas Kapolsek kompol Heri.

Baca Juga :  Polres Garut Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *