JAGA KEAMANAN,ANGGOTA PIKET POLSEK BANJARAN KONTROL POS KAMLING DESA TARAJUSARI

Eksposekriminal.com – Banjaran- Untuk menjaga kamtibmas tetap Aman dan kondusif, Anggota Patroli Polsek Banjaran Polresta Bandung, sambang Kontrol Pos Kamling di wilayah Desa tarajusari kecamatan Banjaran Kab.Bandung, jumat (20/10/23) dini hari.

Dalam patroli dialogis tersebut, personil Polsek Banjaran mengajak warga yang Melaksanakan ronda untuk lebih meningkatkan kesiap siagaan dalam menjaga keamanan di wiliyahnya.

Sementara ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo S.H.,S.I.K.,M.H.melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H mengatakan, patroli sambang pos kamling merupakan upaya Kepolisian untuk mengajak masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban.

Selain patroli sambang, petugas juga memotivasi warga dengan memberikan arahan terkait dalam menjaga keamanan lingkungan agar lebih giat lagi melaksanakan ronda dalam menjaga keamanan lingkungannya pada malam hari terlebih saat ini sedang marak aksi kejahatan jalanan.

“Kesadaran dan peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan untuk andil mendukung dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing,” tutupnya.

Baca Juga :  Dalam Sambang Kepada Petugas Ronda, Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok, Berikan Pesan Kamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *