ANGGOTA POLSEK LEGONKULON PATROLI CEK CCTV DAN ATM DI PERTOKOAN MODERN

SUBANG – Pada hari Jumat tanggal 16 Juni 2023 jam 11.00 Wib, anggota Polsek Legonkulon Polres Subang Aiptu M.Ruswan beserta Bŕipka Rudi Amaro melaksanakan Patroli dialogis dan melakukan pengecekan aktif atau tidaknya Closed Circuit Television (CCTV) di minimarket dan ATM di Wilayah Hukum Polsek Legonkulon.

Pengecekan aktif atau tidaknya CCTV yang berada di minimarket, oleh anggota Polsek Legonkulon Aiptu M.Ruswan beserta Bŕipka Rudi Amaro atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K. S.H, M.H.melalui Kapolsek Legonkulon Iptu Suharyadi, S.H.

*Aiptu M.Ruswan* menyampaikan bahwa minimarket yang dicek aktif atau tidaknya CCTV Alfamart. “Dari 2 Alfamart yang berada di wilayah hukum Polsek Legonkulon semua CCTV aktif,” ucapnya.

Hal sama pun, di CCTV yang terpasang di Satu Indomaret yang berada di wilayahnya semua dalam kondisi aktif. “CCTV yang berada di Indomaret semua aktif,” tegasnya.

Anggota Polsek Legonkulon menyampaikan pengecekan CCTV dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wil Hukum Polsek Legonkulon Polres Subang.

“Pengecekan ini untuk memastikan semua CCTV yang berada di minimarket aktif untuk mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas,” pungkas Aiptu M.Ruswan.
(Red)

Baca Juga :  Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bantu Amankan ODGJ Yang Meresahkan Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *