GUNA MENEKAN PENYEBARAN PENYAKIT MENULAR, UNIT BINMAS POLSEK LEGONKULON DATANGI PUSKESMAS LEGONKULON

SUBANG – Unit Binmas Polsek Legonkulon Polres Subang Aiptu M Ruswan dan Bripka Rudi Amaro melaksanakan Kontrol serta berkoordinasi denga Puskesmas Legonkulon di Wilayah Hukum Polsek Legonkulon.Selasa(16/06/2023)

Kontrol Puskesmas Legonkulon, oleh Unit Binmas Polsek Legonkulon Aiptu M.Ruswan atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K. S.H, M.H.melalui Kapolsek Legonkulon Iptu Suharyadi, S.H.

*Bripka Rudi Amaro* menyampaikan bahwa dari hasil Koordinasi dengan Pihak Puskesmas Legonkulon, bahwa tidak ditemukan penyakit menular di wilayah Kec.Legonkulon,” ucapnya.

Unit Binmas Polsek Legonkulon menyampaikan kontrol dan koordinasi ini dilakukan untuk mencegah terjadinya Penyebaran Penyakit menular sehingga tidak terjadi kegaduhan di masyarakat wil Hukum Polsek Legonkulon Polres Subang.

“Kontrol serta Koordinasi ini untuk memastika ada tidaknya penyebaran penyakit menular, serta bagaimana tindakan yang harus dilakukan apabila ada penyebaran penyakit menular di kec.legonkulon,” pungkas Bripka Rudi Amaro.
(Red)

Baca Juga :  Kapolsek Menghadiri Halal Bi Halal dan Walimatus Safar Haji Keluarga besar Bpk Haji Endang Suhendar,SH.MBA. didesa Cilangkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *