Anggota Polsek Simpenan Polres Sukabumi Menghadiri Pengumuman Kelulusan Sekolah SMK BINA BANGSA Kec.Simpenan

Sukabumi – Eksposekriminal.com – Polsek Simpenan Polres Sukabumi menghadiri pengumuman kelulusan Siswa/siswi kelas XII SMK BINA BANGSA di Aula sekolah.Sabtu(13/05/2023)

Kegiatan Kelulusan bagi siswa/siswi yang lulus tersebut di laksanakan oleh pihak sekolah dengan cara bermuhasabah dan berkumpul serta berdoa Tasyakur Binni’mah kepada Allah Swt atas kelulusan tersebut dan dihadiri oleh seluruh siswa serta seluruh staf sekolah dan dihadiri oleh pihak Bhabinkamtibmas desa kertajaya Aipda Sudiryo.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa syukur Murid, Guru serta Kepala Sekolah SMK BINA BANGSA.

Kapolres Sukabumi AKBP MARULY PARDEDE, SH, S.I.K, MH Melalui Bhabinkamtibmas Aipda Sudiryo menghimbau kepada adik-adik agar :
– Euforia merayakan kelulusan jangan berlebihan, jangan melanggar aturan, baik aturan sekolah maupun aturan hukum yang sifatnya mengganggu ketertiban masyarakat
– Jangan sampai melakukan konvoi dan memakai knalpot brong serta melakukan vandalisme dengan mencoret-coret fasilitas umum.
– Kejar cita citamu perjalanan masih panjang masih ada jenjang yang harus di ikuti kalau ingin maju.
– Akhir dari pendidikan menciptakan kedewasaan sehingga bisa berdiri sendiri bisa membedakan mana yang baik dan benar. Ujar Sudiryo

Baca Juga :  HUT PP Polri KE-XXV, Polres Pringsewu Ajak Purnawirawan Jaga Semangat Kebersamaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *