BHABINKAMTIBMAS POLSEK CISOLOK LAKSANAKAN MONITORING KEGIATAN FKP DI DESA BINAANNYA

Sukabumi – Eksposekriminal.com – Cisolok – Bhabinkamtibmas Desa Wanginsari laksanakan monitoring kegiatan FKP ( forum konsultasi publik) yang di pelopori oleh BPS kab. Sukabumi Jawa barat. Sabtu (13/05/23).

Forum Konsultasi Publik yang di laksanakan oleh Badan Pusat statistik kabupaten Sukabumi Jawa barat melalui para kepala desa sebagai fasilitator melalui program tersebut laksanakaan pemutahiran data dengan kategori Sangat miskin, miskin, rentan miskin dan tidak miskin.

Bripda Rangga Rahmat Saputra selaku Bhabinkamtibmas Desa Wangunsari dampingi kegiatan Pemutahiran data yang dilaksanakan di desa Wangunsari sesuai arahan Badan Pusat Statistik melalui program Forum Konsultasi Publik, dan data tersebut dapat diakses oleh pihak pemerintah yang berkepentingan sebagai data awal Registrasi Sosial ekonomi bagi masyrakat.

*Progam Bpk. Kapolres Sukabumi AKBP. Maruly Pardede S.H.,S.I.K.,M.H yaitu Aa Dede (Agamis, Aman, Dedikasi, Empaty, Damai, Efektif dan Efisien)* selalu di sampaikan dalam setiap kegiatan dan Masyrakat pun khususnya wilayah Palabuhanratu telah mengetahui dengan adanya “Curhat AA DEDE”.

Akp Aguk Khusaini, S.E. Kapolsek Cisolok pun menyampaikan perihal tersebut, diperintahkan kepada Bhabinkamtibmas agar terus monitor setiap aktifitas dan kegiatan dimasyarakat agar situasi dilapangan aman dan kondusif.

“Kami selalu mengingatkan kepada para Bhabinkamtibmas untuk senantiasa hadir dalam setiap kegiatan masyarakat, karena memang itu merupakan tugas kita sebagai kepolisian.” Pungkas Aguk.

Baca Juga :  Jaga Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Turangga Polsek Lengkong Monitoring giat Hiburan dan perlombaan memeriahkan HUT RI ke-78.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *