Bhabin Hadiri Musyawarah Tentang Giat Menyambut Tahun Baru Islam 1445 H.

Polsek Cilaku, Polres Cianjur, Polda Jabar – Untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaanya, Bhabinkamtibmas Desa Munjul Aiptu Dadang Muharam melaksanakan musyawarah bersama aparat desa munjul, toga dan tomas untuk merencanakan kegiatan dalam menyambut tahun baru islam 1445 H yang bertempat di Madrasah Raidatul Anwar Kp.Istambul Rt.04 Rw.05 Ds.Munjul Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur. Senin (3/7/2023).

Pada saat melaksanakan kegiatan tersebut Aiptu Dadang Muharam juga menyampaikan beberapa pesan kamtibmas diantaranya hati-hati akan tindak pidana curanmor, baik di rumah maupun sedang kegiatan diluar sepeda motor hendaknya selalu dikunci ganda untuk meminimalisir pelaku pencurian.

“Selalu gunakan kunci ganda pada sepeda motor, minimal untuk mencegah terjadinya pencurian. Karena walaupun ditinggal sebentar bila tidak menggunakan sistem pengamanan yang baik, sepeda motor bisa dengan mudah dibawa lari oleh para pelaku curanmor” Ucap Dadang.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cilaku Kompol Nandang mengatakan “Kegiatan ini sebagai salah satu langkah dalam upaya preemtif melalui kehadiran Bhabinkamtibmas di dalam kegiatan masyarakat untuk mewujudkan siatuasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.

Baca Juga :  Polsek Pasawahan Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Warganya Di Siang Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *