Kunjungi MAN Al Mjiyah, Kapolsek Cilaku Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polsek Cilaku, Polres Cianjur, Polda Jabar – Kegiatan Sambang kepada warga selain untuk bersilaturahmi, ini juga merupakan upaya sebagai anggota Polri untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Cilaku Polres Cianjur Polda Jabar Kompol Nandang berkesempatan mengunjungi MAN Al Mjiyah Cilaku yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah MAN Al Mjiyah. Selain bersilaturahmi, Kapolsek juga menyampaikan pesan kamtibmas, Senin (3/7/2023).

“Selain melaksanakan kunjungan, saya juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada Kepala Sekolah dan para guru, agar bersama-sama menjaga kamtibmas dengan menjaga siswa didiknya dan memberi himbauan kepada para siswa agar tidak melakukan hal-hal yang tidak baik” ujar Kapolsek.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melakui Kapolsek Cilaku Kompol Nandang mengatakan bahwa kegiatan kunjungan kepada Sekolah-sekolah di wilayah kecamatan cilaku kabipaten cianjur ini rutin dilaksanakan oleh Kapolsek maupun personil polsek lainnya sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah binaan.

“Tidak hanya kepada masyarakat kegiatan kunjungan untuk mempererat tali silaturahmi juga dilakukan ke sekolah-sekolah untuk memberikan himbauan kamtibmas dan bersama-sama menjaga kamtibmas, dengan cara mencegah dan menghimbau para siswa agar tidak melakukan tawuran antar pelajar,” pungkas Nandang.

Baca Juga :  Operasi Knalpot Bising Polsek Cisompet Polres Garut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *