Bhabinkamtibmas Desa Aiptu Rudi Rustandi Awasi Pendistribusian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah di Desa Ciherang

Sumedang -Bhabinkamtibmas Desa, Aiptu Rudi Rustandi, dengan penuh tanggung jawab mengawasi pendistribusian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) yang berasal dari pemerintah pusat. Rabu (11/10/2023).

Kegiatan ini berlangsung di Aula Desa Ciherang, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang. Sebanyak 603 karung beras, masing-masing berat 10 Kg, didistribusikan kepada Keluarga Penerima Manfaat yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat.

Proses distribusi ini berlangsung dengan bantuan petugas perangkat Desa Ciherang serta ketua RW dari masing-masing wilayah.

Selain mengawasi pendistribusian, Aiptu Rudi Rustandi juga memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga.

Ia juga berupaya menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan warga, dengan harapan dapat menciptakan kondusifitas di lingkungan Desa melalui kedekatan dan komunikasi yang baik.

“Ini adalah salah satu langkah penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Ciherang” ujar Aiptu Rudi.
(Red)

Baca Juga :  Polres Sumedang Membongkar Serangkaian Tindak Pidana: 8 Tersangka Diamankan dalam 2 Pekan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *