BHABINKAMTIBMAS Polsek Buahdua dan Kepala Sekolah Bersatu dalam Penyuluhan Bahaya Miras dan Narkoba di SMKN 1 Buahdua, Sumedang”

Sumedang – Aipda Asep M Ayub dari Polsek Buahdua dan Bapak Rahmat, Kepala Sekolah SMKN 1 Buahdua, bergandengan tangan dalam misi penyuluhan yang bertujuan untuk mengedukasi siswa tentang ancaman nyata yang dihadirkan oleh miras dan narkoba. Kehadiran keduanya di sekolah tersebut adalah bagian dari upaya komprehensif dalam menjaga keamanan, kesejahteraan, dan masa depan generasi muda. Sabtu (12/8/2023)

Di hadapan ratusan siswa yang berkumpul di aula, Aipda Asep M Ayub memulai sesi dengan berbicara tentang konsekuensi negatif dari penggunaan miras dan narkoba. Ia menggunakan contoh-contoh nyata dan fakta medis untuk menggambarkan dampak yang merusak dari kecanduan tersebut terhadap kesehatan fisik dan mental. Bapak Rahmat, Kepala Sekolah, menyusul dengan berbicara tentang tanggung jawab mereka sebagai siswa dan pentingnya membuat pilihan yang tepat untuk masa depan mereka.

Sesi tersebut diikuti oleh sesi tanya jawab, di mana siswa-siswa diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan kepada kedua narasumber. Kehadiran Aipda Asep M Ayub dan Bapak Rahmat sebagai contoh peran model yang positif dalam masyarakat juga diapresiasi oleh siswa-siswa.

Harapannya, penyuluhan ini akan membantu siswa-siswa SMKN 1 Buahdua untuk lebih memahami risiko miras dan narkoba serta mengambil keputusan yang bijak dalam menjalani kehidupan mereka. Kolaborasi antara kepolisian dan sekolah diharapkan akan terus berlanjut dalam rangka menjaga generasi muda dari pengaruh buruk zat-zat berbahaya.
(Red)

Baca Juga :  Kapolsek Compreng Sambang Ke warga Desa Jatireja Kec. Compreng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *