Bhabinkamtibmas Polsek Tomo Polres Sumedang Silaturahmi Kamtibmas dengan warga Masyarakat Desa Mekarwangi dalam Program Jumat Curhat.

Sumedang – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Tomo Polres Sumedang Bripka Sudiaji menggelar acara silaturahmi Kamtibmas dalam rangka Program Jumat Curhat kepada warga binaan di Desa Mekarwangi Kecamatan Tomo, Acara yang diadakan dengan penuh kehangatan tersebut mengundang antusiasme tinggi dari warga binaan dan seluruh lapisan masyarakat setempat. Sabtu, (12-08-2023)

Kegiatan silaturahmi ini merupakan upaya nyata Kepolisian Polsek Tomo Polres Sumedang dalam membangun hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas dan Kapolsek Tomo KOMPOL HERDIS SUHARDIMAN, SH, MM. turut hadir dalam acara ini dengan penuh semangat, mengajak warga untuk berdiskusi, berbagi informasi, dan saling bertukar pandangan mengenai situasi kamtibmas di wilayah Desa Mekarwangi Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang.

Acara tersebut juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, keluhan, serta saran yang dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan kerja kepolisian terutama Polsek Tomo, Keterlibatan masyarakat dalam memberikan masukan diharapkan dapat menjadi bahan evaluasi bagi Kepolisian Polsek Tomo dalam melaksanakan tugasnya.

Di tempat lain, Kapolres Sumedang, AKBP INDRA SETIAWAN,SH, S.I.K, menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi aktif warga dalam menjaga kamtibmas serta melaporkan informasi yang berguna bagi keamanan wilayah. dan juga menegaskan komitmen kepolisian untuk terus bersinergi dengan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

Kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Tomo Polres Sumedang dalam program Jumat Curhat di Desa Mekarwangi Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang menjadi bukti konkret bahwa kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat memiliki peran penting dalam menjaga keakraban dan keharmonisan di wilayah. Diharapkan semangat kebersamaan ini dapat terus ditingkatkan dan menjadi contoh inspiratif bagi Wilayah lain dalam membangun kerjasama yang kokoh demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif.
(Red)

Baca Juga :  Kabid Humas Polda Jabar: Polisi Cek Pos Terpadu Salawu Dalam Rangka Ops Lilin Lodaya 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *