Bhabinkamtibmas Polsek Conggeang, Bripka Ato Sukrianto, Membangun Silaturahmi dengan Perangkat Desa Conggeang Wetan

Sumedang – Dalam upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, Bhabinkamtibmas (Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Polsek Conggeang, Bripka Ato Sukrianto, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Perangkat Desa Conggeang Wetan. Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk komitmen untuk menjaga kerjasama yang baik antara aparat kepolisian dan pemerintahan desa.Selasa (10/10/23)

Dalam pertemuan yang berlangsung dengan penuh kehangatan, Bripka Ato Sukrianto bertukar informasi dengan perangkat desa mengenai berbagai isu keamanan dan ketertiban yang terjadi di wilayah Conggeang Wetan. Dia juga memberikan penjelasan tentang upaya-upaya yang dilakukan oleh kepolisian dalam menjaga keamanan dan memberikan perlindungan kepada masyarakat.

Bripka Ato Sukrianto juga menjelaskan peran Bhabinkamtibmas dalam mendukung program-program pemerintah desa yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dia berharap agar sinergi antara kepolisian dan pemerintahan desa akan terus ditingkatkan untuk menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan sejahtera.

Kunjungan silaturahmi ini adalah salah satu upaya nyata dari aparat kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memastikan bahwa keamanan dan ketertiban tetap terjaga dengan baik. Bripka Ato Sukrianto berjanji akan terus mendukung dan melindungi masyarakat Conggeang Wetan serta bekerja sama dengan pemerintah desa dalam upaya menjaga keamanan dan kenyamanan warga.
(Red)

Baca Juga :  Polsek Sukasari Lakukan Giat Patroli Strong Point Gegerkalong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *