Kapolsek Conggeang AKP Adang Sobari SH Melaksanakan KRYD Siang Hari untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan C3

Sumedang – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Kapolsek Conggeang, AKP Adang Sobari SH, telah melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) siang hari sebagai langkah antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).Selasa (10/10)

KRYD siang hari yang dilakukan oleh Kapolsek Adang Sobari SH merupakan bagian dari komitmen Polsek Conggeang dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya. Dalam kegiatan ini, Kapolsek dan jajarannya melakukan patroli aktif di berbagai titik strategis, serta berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Kapolsek Adang Sobari SH menyatakan, “KRYD siang hari ini adalah langkah proaktif kami untuk memastikan bahwa wilayah Conggeang tetap aman dan terkendali. Kami berharap dengan kehadiran kami di lapangan, kami dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengatasi potensi gangguan kamtibmas.”

Selama patroli, Kapolsek dan timnya juga melakukan kegiatan C3, yang mencakup cipta (menciptakan situasi kamtibmas yang aman), cegah (mencegah terjadinya gangguan kamtibmas), dan cari (melakukan tindakan penindakan jika ditemukan potensi gangguan). Hal ini dilakukan dalam rangka meminimalisir potensi gangguan kamtibmas dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Kegiatan KRYD siang hari ini mencerminkan komitmen Polsek Conggeang untuk terus hadir dan berinteraksi dengan masyarakat. Kapolsek Adang Sobari SH berharap agar sinergi antara kepolisian dan masyarakat akan terus ditingkatkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Conggeang.
(Red)

Baca Juga :  Anggota Patroli Polsek Tirtajaya menyambangi Scurity Pertamina SP RDL dimalam hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *