Brigadir Ananda Pratama SH., Bhabinkamtibmas Desa Caringin Kulon Himbau Warga di Kp. Caringin Hilir untuk Waspada Pencurian Data

Sukabumi – Eksposkriminal.com // Caringin – Brigadir Ananda Pratama SH., Bhabinkamtibmas Desa Caringin Kulon Polsek Caringin Polres Sukabumi, memberikan himbauan kepada warga di Kp. Caringin Hilir, Desa Caringin Kulon, Kecamatan Caringin, agar waspada terhadap pencurian data yang bisa terjadi melalui tautan yang diklik di ponsel Android. (24/05/2023).

Dalam kunjungannya ke Kp. Caringin Hilir, Brigadir Ananda Pratama bertujuan untuk meningkatkan kesadaran warga terhadap ancaman pencurian data yang semakin marak terjadi. Ia mengingatkan warga agar tidak sembarangan mengklik tautan yang diterima melalui pesan atau aplikasi di ponsel Android.

“Kami ingin mengingatkan kepada warga di Kp. Caringin Hilir agar selalu waspada terhadap pencurian data yang bisa terjadi melalui tautan yang diklik di ponsel Android. Hindari mengklik tautan yang mencurigakan atau berasal dari sumber yang tidak dapat dipercaya,” ungkap Brigadir Ananda Pratama.

Himbauan yang disampaikan oleh Brigadir Ananda Pratama mendapat sambutan positif dari warga Kp. Caringin Hilir. Mereka menyadari pentingnya menjaga keamanan data pribadi dan siap mengikuti saran-saran yang diberikan.

Bhabinkamtibmas Desa Caringin Kulon, Brigadir Ananda Pratama, berkomitmen untuk terus memberikan perlindungan dan edukasi kepada warga dalam menghadapi ancaman pencurian data. Ia mengajak warga untuk saling berbagi informasi dan bekerjasama menjaga keamanan lingkungan digital.

Dengan adanya informasi ini, diharapkan warga di Kp. Caringin Hilir dapat lebih waspada dan mengambil langkah-langkah perlindungan yang diperlukan untuk melindungi data pribadi mereka dari pencurian.
(Red)

Baca Juga :  Upaya Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Bagi Pelajar Di Wilayah Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *