Wasapadai Kejahatan Dini Hari Unit Patroli Prekat Polsek Majalaya Tingkatkan Patroli.

Karawang – Eksposekriminal.com – Polsek Majalaya, Polda Jawa Barat, Rawannya kejahatan pada dinihari unit patroli tingkatkan patroli malam sampai menjelang subuh.

Patroli polsek Majalaya di lakukan Bripka Dalih Rahmat bersama Brigpol Yusuf Bahctiar dengan menyisir permukiman perumahan, Kamis ( 23/5/2023 ) pukul 02.43 Wib.

Selain menyisir permukiman perumahann unit patroli Prekat polsek Majalaya menyambangi, pertokoan, perkantoran, perbankan mapaun jalanan di mana masyarakat melintas pada dini hari

” Patroli prekat ini rutin di lakukan unit patroli polsek Majalaya untuk mennimalisir dan mencegah niat para pelaku kejahatan pada dini hari “, ucap Bripka Dalih.

Di sela sela melaksnakan patroli Beripka Dalih Rahmat dan Brigpol Yusuf Bachtiar sambangi securty perumahan menyampaikan himbauan kamtibmas.

” Diharapkan kerjasamanya agara securty meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas pada malam hari menjelang pagi ” ucap Brigpol Yusuf Bachtiar.

Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto menjelaskan, personil patroli terus saya arahakan untuk melakukan patroli untuk menciptakan kamtibmas di wilayah hukum polsek Majalaya ” ujar Kapolsek Majalaya.

Patroli terus di lakukan Sesaui arahan kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono agar setiap anggota Polres Karawang terutama Polsek Majalaya harus Cekatan terhadap suatu permasalahan di lingkungan masyarakat terutama tingkatkan patroli di jam rawan kejahatan.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono _

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Kelurahan Margasuka Bersama Babinsa Menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *