Dalam Rapat Minggon Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Ajak Jaga Kondusiftas

karawang, polda Jabar – Eksposekriminal.com – Rapat minggon Desa rutin dilaksanakan pada Hari Rabu. Bhabinkamtibmas Desa Bayur Kidul Polsek Cilamaya Bripka Ridwan Hidayatulah. Jumat (13/10/2023)

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir, Personil agar mampu menyesuaikan dengan perkembangan yang ada, mengikuti ketentuan dalam pelaksanaan tugas secara optimal, Kolaboratif adalah kemampuan untuk bekerja sama dengan semua lapisan baik forkopimda dan semua stake holder diwilayah Kab Karawang. Sinergitas bersama perangkat daerah se kecamatan dalam rapat minggon, merupakan kegiatan kegiatan kepolisian untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Kompol A Abdul Kodir mengatakan, dalam menjaga keamanan dan ketertiban diperlukan partisipasi dari masyarakat melalui informasi dari perangkat desa. Dengan informasi dari perangkat desa tetang kamtibmas, Polsek cilamaya dapat mengetahui situasi dan kondisi Keamanan dan ketertiban di lingkungan.
Dalam hal ini Bhabinkamtibmas mengajak unsur perangkat desa untuk bersama sama menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan.
Bhabinkamtibmas Meminta, tumbuhkan kesadaran masyarakat dalam giat siskamling, guna menjaga keamanan lingkungan.

Waspada tehadap isu isu yang merusak norma norma pancasila. Serta waspada dan selalu mengawasi anak anak agar tidak terlibat tawuran, serta maraknya penculikan anak.

Berhati hati dengan maraknya kembali penipuan online atau penipuan dengan modus berbelanja ke warung atau toko.

Bhabinkamtibmas menghibau untuk bersama sama mengantisipasi Pencegahan terjadinya kenakalan remaja dan Geng Motor, C3, Tawuran. hal ini guna memberikan keamanan masyarakat. Menciptakan suasana kondusif di masyarakat dalam menghadapi Pemilu 2024. Pencegahan Tindak Pidana Perdagangan Orang ( TPPO ) dan Menjaga lingkungan hindari pembakaran sampah sembarangan untuk mencegah kebakaran

Baca Juga :  Polsek Pangkalan Laksanakan Patroli Presisi ke Objek Vital

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *