Door To Door Sistem Bhabinkamtibmas Polsek Jampang Tengah Polres Sukabumi*

Sukabumi – Bhabinkamtibmas Desa. Panumbangan BRIPKA YUDHI AGUSTIAR.
Kamis15 Juni 2023 di Kp. Cikareo Desa Panumbangan Kec. Jampang Tengah Kab. Sukabumi laksakan giat Door To Door System dengan warga dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Program Kapolres Sukabumi dengan jarkon “AA DEDE” (Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif dan Efiseien).

Menghimbau warga agar pro aktif dalam menjaga keamanan lingkungan melalui giat Siskamling dan 1X24 jam tamu wajib lapor, apabila di lingkungan di temukan kendala keamanan agar Pihak Warga Masyarakat senantiasa berkoordinasi dengan pihak Kepolisisan / Bhabinkamtibmas melalui nomor Hp yang sudah diberikan.

Selain itu juga Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat agar mengantisipasi terjadinya kejahatan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) turut berperan aktif dalam mencegah terjadinya tindak pidana tersebut dengan cara memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas melalui nomor telepon yang telah diberikan apabila ada warga yang akan bekerja baik keluar daerah maupun ke luar negeri. Ujar yudhi
(Red)

Baca Juga :  Personil Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Giat Monitoring Bendungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *