Menyambut HUT Bhayangkara Ke-77, Kapolsek Margahayu bersama Anggota Bagi-bagi paket Sembako

Eksposekriminal.com – Margahayu – Tak ingin melewatkan momentum menyambut HUT Bhayangkara ke-77, Kapolsek margahayui Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan Bhakti Sosial dengan cara menyambangi warga yang kurang mampu.

Wujud kegiatan Bhakti Sosial yang di lakukan jajaran Polsek Margahayu tersebut adalah dengan cara membagi-bagikan sembako secara merata pada warga yang dikategorikan membutuhkan bantuan tersebut atau keluarga yang berhak menerimanya.

Saat dikonfirmasi awak media pada Kapolsek Margahayu Kompol Rizal Adam Al Hasan Ahmad sopian SPD mm., menyebutkan, bahwa benar kita mengadakan kegiatan bagi-bagikan sembako yang mana dilakukan bersama anggota Polsek Margahayu untuk menyalurkan pada warga yang berhak menerimanya.

“Sembako tersebut berupa bahan sembako, jangan dilihat dari besar kecilnya yang terpenting untuk membantu serta meringankan beban keluarga sehari-hari.” ujar Kapolsek

Terkait kegiatan itu pula, sambung Rizal Adam dimaksudkan untuk mengurangi beban warga kurang mampu yang ada di Wilayah Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung.

“ini merupakan bentuk kepedulian Polri dengan harapan dapat mengurangi beban hidupnya sehari-hari.” papar Kapolsek.

Dalam pelaksanaannya, warga tampak antusias menerima sekaligus menyampaikan ungkapan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Dengan demikian, di samping memberi bantuan, harapan Kapolsek dapat terjalin silaturahim yang baik dengan warga setempat.

Kegiatan bagi-bagi sembako oleh anggota Polsek Margahayu terkait baksos bagi-bagi sembako berjalan aman, lancar dan suskses.” pungkas Kapolsek Margahayu

Baca Juga :  Polres Cimahi Melalui Polsel Cipeundeuy Masih Intens Memantau Lalin Di Jalur Bendungan Cirata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *