Hari Rabu Pelayanan Masyarakat yang membuat SKCK di Polsek Compreng Polres Subang

Compreng – Subang, Mulai jam 08.00 wib Pelayanan SKCK di Sat Intelkam Polsek Compreng Polres Subang lakukan kegiatan Melayani Masyarakat yang akan membuat Surat Keterangan Catatan Keterangan Kepolisian (SKCK) untuk berbagai keperluan.

Salah satunya masyarakat yang membuat SKCK Sdri. Yuni penduduk Dsn Sukaresmi Desa. Mekarjata Kec Compreng membuat SKCK untuk Persyaratan Melamar Pekerjaan, mengaku Puas dengan Pelayanan yang di lakukan oleh Unit unit Intalkam Polsek Compreng Polres Subang.

Kapolsek Compreng IPTU DONNIE KUSTIAWAN melalui Kanit Intelkam Polsek Compreng Bripka Ade Magfiroh bahwa Pelayanan kepada masyarakat di hari senin -Jumat dari Jam 08.00 s/d 15.00, Hari Sabtu 08.00 s/d Jam 12.00 , Hari libur tutup, adapun untuk biaya sesuai peraturan PP. No 60 Tahun 2016 tentang PNBP adalah sebesar Rp 30.000, dengan persyaratan Sebagai Berikut :

1. foto Copy KTP
2. foto Copy Kartu Keluarga (KK)
3. Foto 4×6 = 3 lmbar
4. foto Copy Akta kelahiran

kepada Masyarakat yang akan membuat silakan datang Ke Polsek Compreng membawa kelengkapan berkas, dan bila membawa kendaraan R2 agar menggunakan Helm untuk keselamatan

Baca Juga :  Wujudkan Kedekatan Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Kerap Sambangi Warganya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *