Kabid Humas Polda Jabar : Kapolres Menerima Penghargaan Presisi Award dari LEMKAPI

Garut – Eksposkriminal.com // Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. menerima penghargaan Presisi Award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI). Jumat (12/5/2023).

Penerimaan penghargaan itu di laksanakan di Aula Mapolres Garut Polda Jabar dan di berikan langsung oleh Direktur Eksekutif LEMKAPI Dr. Edi Saputra Hasibuan.

Edi Saputra Hasibuan mengatakan, penghargaan ini di berikan kepada Kapolres Garut Polda Jabar atas dasar beberapa pertimbangan.

Pertimbangan pertama, karena Kapolres Garut Polda Jabar telah melakukan terobosan terobosan yang membuat Polisi semakin dekat dengan masyarakat.

Seperti Jumat Curhat dan Sambang RW, di mana kedua program ini masyarakat dapat curhat atau menyampaikan permasalahannya kepada Kapolres Garut Polda Jabar beserta jajaran secara langsung.

Pertimbangan yang kedua, Kapolres Garut Polda Jabar Tegas dalam mengungkap berbagai tindak kejahatan dan premanisme.

Seperti penangkapan Dadang Buaya, Pelaku Gembos Ban, Pelaku Pencurian Ternak, Curanmor dan Termasuk Kasus Nakoba.

Tentunya Semua catatan itu menjadi pertimbangan kami bahwa Kapolres Garut Polda Jabar menjamin keamanan dan ketertiban di Garut, Ujar Edi.

(Red)

 

Baca Juga :  Antisipasi¬† Rawan Macet pagi Anggota Lalu lintas¬† Polsek Regol Melaksanakan penjagaan dan pengaturan Arus Lalin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *