Kapolsek Cileunyi hadiri Pisah Sambut Camat Cileunyi di Aula Kantor Kecamatan

Eksposekriminal.com – Cileunyi – Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Kompol Suharto, S.H., menghadiri kegiatan serah terima jabatan dan pisah sambut camat Cileunyi.

Serah terima jabatan dan pisah sambut camat Cileunyi dari Bapak Drs. Agus Rizal, M.Si., kepada bapak Cucu Endang S.Sn, M.Ak., di Aula Kantor Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Jum’at (13/10/2023)

Camat lama, Drs. Agus Rizal, M.Si., selanjutnya akan mengemban amanah sebagai Camat Cilengkrang, sedangkan camat baru, Cucu Endang S.Sn, M.Ak. sebelumnya menjabat sebagai Camat Ibun.

Adapun yang Hadir dalam kegiatan sertijab dan pisah sambut tersebut antara lain Asisten Pemerintahan yg diwakili Kabag Tapem Pemda bapak Drs. Supardian, M.P., Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto ,S.H., Danramil 2413 / Cilengkrang yg diwakili Babinsa Peltu Aat Safaat, Para Kepala UPT Wilayah Cileunyi, KUA Kecamatan Cileunyi, MUI Kecamatan Cileunyi, Ketua DMI Kec. Cileunyi, Ketua MWC Kec. Cileunyi, Kepala Desa se Kec. Cileunyi, TP PKK Kecamatan Cileunyu, Ketua BPD Se-Kecamatan Cileunyi, TP PKK Desa se Kecamatan Cileunyi, Kepala Puskesmas Cileunyi, Kepala Puskesmas Cinunuk, Kepala Puskesmas Cibiru Hilir, Satker Pendidikan Kec. Cileunyi, PGRI Kecamatan Cileunyi, Ketua Sub Rayon 5 SMP, Perwakilan Pengawas dan Penilik Kecamatan Cileunyi, Ketua Paseban Kec. Cileunyi, Ketua Karang Taruna Kec. Cileunyi, GP Ansor Kec. Cileunyi, PC Fatayat Nu Kec. Cileunyi, Ketua KNPI Kec. Cileunyi, Ketua TKSK Kec. Cileunyi, Koordinator PSM, Koordinator PKH, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Kec. Cileunyi

Camat lama, Drs. Agus Rizal, M.Si., dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasama yang terjalin selama ini memimpin Kecamatan Cileunyi, terkhusus kepada kepala desa yang guyub rukun bersama membangun wilayah Kecamatan Cileunyi menjadi lebih baik.

Baca Juga :  Jaga kondusifitas, Anggota Polsek Kiaracondong Sambangi Warga

Selain itu, beliau juga meminta maaf apabila selama kebersamaan ini ada salah kata maupun perbuatan, yang sengaja maupun tidak sengaja. Beliau juga berpesan agar camat baru bisa segera beradaptasi agar kebersamaan yang sudah terjalin baik dengan semua unsur di Kecamatan Cileunyi bisa tetap terjaga.

Camat baru, Cucu Endang S.Sn, M.Ak. dalam sambutannya merasa sangat berbahagia karena bisa berkesempatan berkumpul kembali dengan orang-orang hebat, dan siap meneruskan program-program kerja dari camat lama agar Kecamatan Cileunyi semakin terbaik.

Dan pada kesempatan itu Beliau juga memohon dukungan dan kerjasama semua pihak, baik Forkopimcam, dinas/intansi, kepala desa beserta seluruh perangkat desanya serta semua pegawai Kecamatan Cileunyi agar bisa melaksanakan program dan kegiatan selanjutnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengucapkan selamat datang kepada camat baru dan mendo’akan semoga bisa segera beradaptasi agar bisa segera melaksanakan program dan kegiatan kecamatan utamanya dalam pembinaan pembangunan di Kecamatan Cileunyi dan menyampaikan selamat jalan kepada camat lama serta ucapan terima kasih atas semua kerjasama di wilayah Kecamatan Cileunyi.

Kapolsek menjelaskan bahwa acara serah terima jabatan dan pisah sambut ini diadakan setelah adanya mutasi yang dilakukan oleh Pemkab. Bandung, Kita melepas penjabat yang lama dan menyambut penjabat yang baru, dan mudah-mudahan dengan adanya mutasi jabatan ini kordinasi tetap berjalan dengan baik bahkan di tingkatkan demi pelayanan kepada masyarakat” demikian diterangkan Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *