Panit Binmas Polsek Baleendah Binluh Stop Bullying Di SDN Cimuncang Baleendah

Eksposekriminal.com – Baleendah – Panit Binmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Agus Firman lakukan pembinaan dan penyuluhan dengan mendatangi siswa-siswi SDN Cimuncang di Kampung Cimuncang Rt. 04 RW. 13 Kelurahan Manggahang Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Binluh tersebut dilakukan oleh Panit Binmas guna mencegah terjadinya bullying antar siswa disekolah maupun luar sekolah.

Panit binmas bersinergi melakukan pembinaan dan penyuluhan dengan sasaran siswa-siswi SD yang ada di wilayah Baleendah.

Kegiatan tersebut sebagai kegiatan rutinitas untuk berkomunikasi dengan warga masyarakat binaannya dalam penyampaian Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat dengan melakukan penyuluhan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Kanit binmas akan terus melakukan Penyuluhan kepada siswa-siswi guna cegah terjadinya bullying.

“Penyampaian binluh ini guna cegah terjadinya bullying di sekolah maupun luar sekolah,”kata Tedi Rusman Jumat,(20/10/2023).

Lebih lanjut Panit Binmas sebagai garda terdepan dalam melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat.

“Pembinaan dan penyuluhan kepada siswa-siswi sekolah akan terus dilakukan guna mencegah kenakalan remaja,”tutupnya.

Baca Juga :  Antisipasi Kemacetan Unit Lalulintas Polsek Kiaracondong Polrestabes Bandung Lakukan Giat Pengamanan Jalur Sore

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *