Patroli Dialogis Siang hari dalam rangka pencegahan C3 dan gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Sumedang Selatan

Sumedang – Unit Samapta dan Piket Fungsi Polsek Sumedang Selatan melaksanakan Patroli Dialogis pada siang hari dengan berjalan kaki guna pencegahan terjadinya tindak C3 dan gangguan Kamtibmas lainya di wilayah Hukum Polsek Sumedang Selatan. Rabu (11/10/2023).

Kegiatan Patroli meliputi Parkiran Gedung MPP,Jl.P Geusan Ulun dan Jl.Kartini serta Pengontrolan dan Monitoring ke tempat yang di anggap rawan berpotensi terjadi C3 maupun rawan terjadinya gangguan kamtibmas lainnya yang meliputi Daerah Pemukiman Warga Kec.Sumedang Selatan.

Pada kesempatan tersebut memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan terkait banyak kejadian Curanmor maupun penipuan dan himbauan kepada petugas jaga Parkir untuk lebih waspada dalam mengawasi dan menjaga Kendaraan para pengunjung Untuk memarkirkan kendaraan pada tempat yang aman dan menggunakan kunci ganda untuk mencegah terjadinya Curanmor.

Kapolres Sumedang melalui Kapolsek Sumedang Selatan, mengatakan, “Kegiatan Patroli tersebut guna menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Sumedang Selatan”.
(Red)

Baca Juga :  Kabid Humas Polda Jabar : DI HUT Polwan Ke-74, Polwan Peduli Sesama, Dengan Menggelar Bakti Kemanusiaan Berupa Donor Darah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *