PEMBENTUKAN PANITIA PEMILIHAN KEPALA DESA TAHUN 2023 DESA BLANAKAN KEC BLANAKAN KAB SUBANG.

Subang – Kapolsek Blanakan IPTU ANDRI SUGIARTO, S.ip, M.A.P., Camat Blanakan bersama PJU Kec Blanakan, Menghadiri Kegiatan Pembentukan Panitia Pilkades Blanakan. Bertempat Pembentukan Panitia Pilkades Desa Blanakan di Aula Kantor Desa Blanakan dilaksanakan Rapat Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Tahun 2023, Desa Blanakan Kec Blanakan Kab Subang.

Yang di Hadir Pada Kesempatan Tersebut di Hadiri Oleh : Camat Blanakan, Kapolsek Blanakan, Danramil Ciasem, Danpos AL Blanakan, Kepala Desa Blanakan, Panwas Kec Blanakan, Bhabinkamtibmas Desa Blanakan, Babinsa TNI AD Desa Blanakan, Bhabinpotmar AL Blanakan, Anggota Polsek Blanakan, Anggota BPD Desa Blanakan, Staf Kecamatan Blanakan, Perangkat Desa Blanakan, Tokoh Agama Desa Blanakan, Tokoh Masyarakat Desa Blanakan, Tokoh Pemuda Desa Blanakan, Mahasiswa KKN UNSUB, Tamu undangan Rapat Pilkades Serentak Desa Blanakan.

Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Blanakan IPTU ANDRI SUGIARTO, S.ip, M.A.P. menyampaikan bahwa Kapolsek Blanakan IPTU ANDRI SUGIARTO, S.ip, M.A.P. Bersama Camat Blanakan PURWANI, AP., M.Si Dan PJU Kec Blanakan memberikan Kesimpulan Bahwa Kepala Desa Blanakan Ibu Hj Isnaeni mengatakan Pembentukan Panitia Pilkades ini Berhuhubungan dengan akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Desa Tahun 2023, Secara Serentak Se-Kabupaten Subang Sesuai Peraturan Daerah Kabupaten Subang maka dari pihak BPD melaksanakan kewenanganya untuk membentuk Panitia Pemilihan Kepala Desa, jelasnya Dirinya berharap kepada Panitia Pilkades terpilih nantinya bisa melaksanakan dengan bailk sesuai aturan perundang undangan, berlaku adil, propesional dan netral jangan sampai ada keterpihakan saat Pilkdes nanti.

Selanjutnya Ketua BPD Membentuk Panitia yang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Sekertaris 1, Sekertaris 2, Bendahara,dan Seksi Keamanan. Pelakalsanaan Pilkades yang sebelumnya di laksanakan di Satu Tempat.

Baca Juga :  Silaturahmi Kapolsek Cibuaya Polres Karawang dengan Warga masyarakat

Salah satu tokoh masyarakat menyampaikan kepada Panitia Pilkades agar nanti saat melaksanakan tugas dilaksanakan dengan berlaku adil, propesional dan Netral Sesuai Peraturan Bupati Subang. hal ini bertujuan untuk menjaga kondisi pada saat pemilihan, “Hasil yang di capai, Terbangunnya Kesadaran mandiri di pihak Keamanan Masyarakat, untuk Bersama-sama menjaga Kamtibmas dan agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Blanakan – Polres Subang”, ujar Kapolsek Blanakan IPTU ANDRI SUGIARTO, S.Ip, M.A.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *