Unit Samapta Polsek Blanakan – Polres subang melaksanakan Patroli dialogis Himbauan Kamtibmas Terkait TPPO.

SUBANG – Anggota Unit Samapta Bripda Haerudin Polsek Blanakan – Polres Subang Melaksanakan giat Patroli dialogis pemukiman warga masyarakat Desa. Blanakan.

Kegiatan tersebut dalam rangka memberikan himbauan akan pentingnya menjaga Kamtibmas dan Antisipasi TPPO.

Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Blanakan menyampaikan bahwa Unit samapta Polsek Blanakan – Polres Subang memberikan pesan – pesan Kamtibmas pemukiman warga masyarakat akan pentingnya menjaga Kamtibmas,untuk berhati-hati dan mengantisipasi Terjadinya Kejahatan TPPO serta melengkapi surat surat kendaraannya dan Agar aktip siskamling nya .

“Hasil yang di capai, Terbangunnya kesadaran dari warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, untuk tidak melakukan sikap arogan ,berhati hati dalam berkendara mematuhi tata tertib berlalulintas dan Menggalahkan siskamling di Wil hukum Polsek Blanakan – Polres Subang”, ujar Kapolsek Blanakan Iptu Andri sugiarto S.I.P, M.A.P

Baca Juga :  Melalui Dengan Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Kutawaringin Polsek Soreang Memberikan Penyuluhan Kepada Warga Binaanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *