Polisi Tertibkan Aktivitas Transportasi dan Anak Sekolah di Depan Al Irsyad Karawang Kulon

Karawang – Personel Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aiptu Ali Mardi melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi di depan pintu masuk Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al Irsyad Al Islamiyah di Jl. R.H. Jaja Abdulah, Kelurahan Karawang Kulon.

Pengaturan tersebut dilakukan demi mengurai kemacetan pagi sambil memonitoring kedatangan siswa-siswi yang hendak masuk sekolah. Jumat (13/10/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menyampaikan, bahwa pengaturan arus lalu lintas sangat penting untuk dilakukan terlebih lagi pada jam-jam masuk sekolah.

“Hal itu bertujuan untuk memberikan keamanan dan keselamatan kepada para pelajar yang hendak masuk sekolah,” jelas Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Ali Mardi dengan dibantu oleh Security Yayasan Al Irsyad melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi di area depan sekolah sekaligus mengawasi siswa-siswi yang akan masuk sekolah.

“Dengan begitu aktivitas di lingkungan pendidikan bisa berjalan dengan tertib dan lancar, seiring dengan aktivitas kendaraan yang melintas di depan sekolah,” ungkap Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

Perwira menengah Polri ini menyebutkan, jika pengaturan pagi hari sekaligus upaya menjaga Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang.

Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Kompol Marsono, menyampaikan agar kepolisian juga mengimbau kepada para pengendara untuk tetap berhati-hati dalam menjalankan aktivitasnya di jalan raya serta patuhi aturan dan tertib dalam berlalu lintas.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
(Red)

Baca Juga :  Sosialisasi Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO ) kè kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Ds.Legonkulon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *