Silaturahmi Bhabinkamtibmas Dengan Kadus

Polsek Cilaku, Polres Cianjur, Polda Jabar – Giat sambang desa merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Munjul Aiptu Dadang Muharam saat menyambangi kantor Desa Munjul Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur. pada kesempatan yang baik tersebut Aiptu Dadang Muharam bersilaturahmi dengan para Kadus yang berada di wilayah Desa Munjul, disamping itu juga Aiptu Dadang menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para Kadus untuk disampaikan kembali pada warganya. Senin (3/7/23)

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H.,S.I.K.,M.Si, melalui Kapolsek Cilaku Kompol Nandang mengatakan bahwa bhabinkamtibmas salah satunya bertugas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat, mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas bisa meningkatkan situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif” Pungkas Kompol Nandang

Baca Juga :  Polsek Gedebage Menggelar Giat Jumat Curhat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *