Unit Samapta Polsek Cileunyi Kunjungi Tempat Objek Vital, Minimalisir Gangguan Kamtibmas

Eksposekriminal.com – Cileunyi – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, Anggota gencar lakukan kunjungan Silaturahmi dialogis di siang hari ke Obyek Vital maupun tempat tempat ramai pengunjung. Jum’at (29/9/2023).

Giat kali ini dilaksanakan Anggota Samapta Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Sutandi dan Rekannya Aipda M. Yasil Nugraha untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di siang hari dimana di tempat keramaian Obyek Vital seperti ATM, kantor Bank BRI dan Pasar Sehat Cileunyi merupakan tempat utamanya rawan dengan adanya tindak kejahatan.

“Kunjungan Dialogis siang pada jam rawan juga dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,” kata Aiptu Sutandi

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan, kegiatan Cek dan Kontrol Dialogis ke tempat Objek Vital ini dilakukan baik siang maupun malam sebagai langkah Polri memberikan keamanan bagi masyarakat Kecamatan Labakkang agar terhindar dari tindak kejahatan kriminal dari orang yang tidak bertanggung jawab.

“Saya berharap dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya,” tutup Kapolsek.

Baca Juga :  Polsek Ujungberung menggelar giat "Jumat Curhat," dengan mendengar keluh kesah warganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *