Dukungan Emosional Masyarakat Terhadap Program Jum’at Curhat Bhabinkamtibmas Polsek Pamulihan Polres Sumedang

Sumedang – Dalam rangka mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Pamulihan Desa Cilembu, Aiptu Juhaeri, telah menginisiasi kegiatan “Jum’at Curhat” yang mendapat sambutan hangat dari warga setempat. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan ruang bagi masyarakat dalam berbagi cerita, keluhan, serta aspirasi mereka kepada aparat kepolisian. Jumat (11/8/2023)

Kegiatan yang diadakan setiap Jumat ini telah menciptakan hubungan yang lebih dekat antara polisi dan masyarakat. Dalam acara Jum’at Curhat terbaru, Aiptu Juhaeri mendengarkan dengan seksama cerita-cerita warga, mulai dari permasalahan sehari-hari hingga aspirasi untuk peningkatan keamanan lingkungan.

Apresiasi khusus datang dari Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, SH, S.I.K, yang mengakui pentingnya inisiatif seperti ini dalam membangun kepercayaan dan kolaborasi positif antara kepolisian dan warga. “Kegiatan Jum’at Curhat ini adalah langkah progresif dalam membawa pelayanan kepolisian lebih dekat dengan hati masyarakat,” kata AKBP Indra Setiawan, SH, S.I.K

Pun demikian, Kapolsek Pamulihan, IPTU Ardiyanto, SH, menyambut positif upaya Aiptu Juhaeri dalam menciptakan koneksi emosional yang lebih kuat dengan masyarakat. “Kegiatan ini menunjukkan komitmen kita dalam mendengarkan dan merespons kebutuhan warga dengan lebih baik,” ungkap IPTU Ardiyanto, SH.

Dengan semakin suksesnya kegiatan Jum’at Curhat, diharapkan interaksi positif ini akan terus berkembang dan menjadi contoh inspiratif bagi unit kepolisian lainnya dalam membangun hubungan yang erat dengan komunitas yang mereka layani.
(Red)

Baca Juga :  LEWAT SAMBANG BHABINKAMTIBMAS AJAK WARGA PERLIHARA KAMTIBMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *